Download Game Dino Zoo Gratis

Sponsored Link

Masa-masa dinosaurus memang sudah punah jutaan tahun yang lalu, sejak meletusnya gunung api dan hujan meteor-meteor yang membuat bumi menjadi seperti lautan api dan membunuh semua makhluk hidup – makhluk hidup yang ada pada saat itu. Namun cerita para dino masih saja diperbincangkan hingga kini, bahkan sebagian menjadi cerita pengantar tidur yang menarik.

Bayangkan bagaimana jika kamu mempunyai sebuah taman dan dihuni oleh hewan-hewan purba itu. Melihat para dinosaurus bertarung satu dengan yang lain, bisa kamu saksikan di permainan Dino Zoo ini. Koleksilah macam-macam dinosaurus yang eksotik dan lawan musuh-musuhmu dalam ajang pertarungan antar dino.

Tak peduli dino kamu itu jenis herbivora atau karnivora, asal level dinaikkan, dino-dino kamu pun bisa menjadi ganas dan ditakuti oleh dino lawan. Jangan kamu bayangkan kalau bertarungnya seperti perkelahian hewan biasanya atau perkelahian dinosaurus seperti yang ditayangkan di tv. Akan lebih gampang jika lawannya berlevel di bawah dino kamu.

Dino Zoo
Dino Zoo
Dino Zoo
Dino Zoo

Blog, Updated at: 18.16

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement