Download Game Petualangan Mega Mario Gratis

Sponsored Link

Download Game Petualangan Mega Mario Gratis - Hai pecinta game Super Mario, kini ada versi yang lain dari game ini. Petualangannya yang mengasyikkan membuat orang tidak cepat bosan main game adventure keren ini. Untuk versi kali ini si Mario bermain di negeri Jerman, tapi masih menggunakan Bahasa Inggris untuk gameplay-nya, tenang aja bukan Bahasa Jerman kok. Kontrol yang kamu gunakan saat bermain menggunakan keyboard adalah tombol arrow keys (arah panah), Control dan Space.

Di versi kali ini, Mega Mario hadir dengan 25 level lebih didalamnya. Hanya sebesar 25 Mb saja, udah bisa memainkan game petualangan seru sepanjang masa ini. Katanya sih di versi ini sudah support Auto-save, entah apa benar apa ndak, yang jelas kalau memang benar sangat membantu sekali.

Masalah tempat-tempatnya sih hampir sama, musuh-musuhnya juga sama. Lalu apa donk yang membedakan dengan versi Super Mario yang lainnya? Menurut saya sih di versi Mega Mario ini musuhnya jauh lebih liar dan banyak, plus banyak rahasia-rahasi berupa jalan tembusan-tembusan yang masih sangat rahasia, temukan dimanapun kamu berada, barangkali nemuin harta dan dorprize yang keren.

Ayo temukan perbedaannya sekarang, download dulu si Mario ini, lalu mainkan di lapy atau komputer kesayangan kamu.

game Mega Mario

download Mega Mario

Blog, Updated at: 04.08

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement