Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid

Sponsored Link

Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid - Anacondas ini adalah salath satu permainan yang dipasarkan oleh Sony. Game Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid ini tergolong dalam game action petualangan dimana kamu berada dalam tim yang terdiri dari 5 karakter. Gunakan tombol F1-F5 untuk mengontrol karakter. jadi kamu akan berjalan-jalan di hutan, carilah perkelahian dan berjuanglah di padang gurun melewati berbagai binatang lainnya.

Game Anacondas ini akan kamu mainkan dalam suasana grafis 3D. Dan bisa dimainkan di semua platform Windows mulai Windows 98 keatas, dengan RAM hanya 256 Mb saja sudah jalan.

Berjalan ke sepanjang sungai maupun daratan, akan sangat mudah untuk menemukan binatang-binatang di daerah Sungai Amazon ini. Saat kamu berada di dalam sungai kamu akan menghadapi buaya -buaya. Mereka punya life defense, pukul-pukul mereka. Demikian pula saat kamu berada di daratan, ular-ular Anaconda akan ada dimana-mana. Hati-hati kalian di gigit sama buaya atau dibelit sama ular anaconda.

Bekerja samalah dengan teman-teman dan rekan-rekan seperjuanganmu, bunuh sebanyak yang kalian bisa. Lihat, apa yang bisa kamu dapatkan dari game Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid ini. Bisa jadi kalian akan berubah menjadi pemburu super dan hebat. Oh ya, senjata yang digunakan berfariasi, ada yang berupa pemukul terbuat dari kayu, pistol, galah, dll. Coba saja download dan mainkan game adventure seru ini. Gratis dan full version.

Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid

Download Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid

Game Anacondas - The Hunt for the Blood Orchid

Blog, Updated at: 04.11

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement