Return to Castle Wolfenstein: Enemy Territory

Sponsored Link

Game dengan nama yang cukup panjang, namanya Ruturn to Castle Wolfenstein: Enemy Territory, inti game ini adalah hampir sama dengan game tembak Counter Strike. Game Enemy Territory ini merupakan game tembak deathmatch klasik yang disituasikan dalam perang dunia kedua.

Kamu dapat memilih bertarung di salah satu dari 5 kelas, kemudian kamu akan bergabung dalam sebuah tim untuk menghentikan musuh. Sebuah peta kecil akan membantumu dalam bernavigasi, walaupun cukup kecil udah sebuah perang yang besar.

Versi asli dari game Ruturn to Castle Wolfenstein: Enemy Territory ini menggunakan simbol seperti bendera, tepatnya bendera Republik Federal Jerman, namun akhirnya dihilangkan sebelum akhirnya di launching.
Mamang yang paling asyik dalam game ini adalah kamu memainkan game ini secara berjamaah, hehe, secara bersama-sama dengan teman-teman kamu. Kamu bisa satu tim dengan mereka.

Seperti CS, kamu akan menembak ke arah musuh, dan sesekali kamu bisa melembar bom ke arah musuh. Hati-hati, kamu juga akan tertembak di sana. Ayo menangkan misi berbahaya ini bersama rekan-rekan seperjuanganmu. Nikmati keseruan game Ruturn to Castle Wolfenstein: Enemy Territory ini, gratis dan sangat mengasyikkan.

Ruturn to Castle Wolfenstein Enemy Territory

Game Ruturn to Castle Wolfenstein Enemy Territory

Download Ruturn to Castle Wolfenstein Enemy Territory

Blog, Updated at: 04.16

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement